Jurnal FIP

[et_pb_section fb_built=\”1\” _builder_version=\”4.14.3\” custom_padding=\”37px|||||\” global_colors_info=\”{}\”][et_pb_row _builder_version=\”3.25\” background_size=\”initial\” background_position=\”top_left\” background_repeat=\”repeat\” global_colors_info=\”{}\”][et_pb_column type=\”4_4\” _builder_version=\”3.25\” custom_padding=\”|||\” global_colors_info=\”{}\” custom_padding__hover=\”|||\”][et_pb_text _builder_version=\”3.27.4\” background_size=\”initial\” background_position=\”top_left\” background_repeat=\”repeat\” custom_padding=\”||0px|||\” global_colors_info=\”{}\”]

 Jurnal Malih Peddas , Artikel yang dimuat dalam MALIH PEDDAS (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) adalah tulisan hasil penelitian atau hasil kajian bidang Pendidikan Dasar.  Print ISSN : 2088-5792 dan Elektronik ISSN : 2580-6513. Malih Peddas diterbitkan 2 kali dalam setahun pada bulan Juli dan Desember. Pertama kali diterbitkan pada bulan Juli tahun 2011 oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Semarang.

 Jurnal Paudia 

Empati-Jurnal Bimbingan dan Konseling, dengan nomor terdaftar ISSN 2406-8691 (cetak), ISSN 2581-0677 (online) merupakan jurnal ilmiah hasil penelitian di bidang Bimbingan dan Konseling, yang diterbitkan oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Semarang. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang Bimbingan dan Konseling.

Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan menerima artikel ilmiah yang mengimplementasikan ilmu pendidikan dalam ruang kelas. Jurnal Sarjana Ilmu Pendidikan diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Semarang.

Jurnal Cerdas Mendidik terbit dua kali setahun pada bulan April dan Oktober berisi artikel-artikel ilmiah tentang kependidikan, baik yang ditulis dalam bahasa Indonesia ataupun Inggris. Atikel yang dimuat berupa hasil penelitian.

Jurnal Wawasan Pendidikan diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan. Terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan Agustus dengan fokus jurnal pada pembelajaran dan pendidikan di jenjang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan tinggi, dan pendidikan inklusi. Artikel yang dimuat merupakan hasil penelitian yang ditulis dalam bahasa Indonesia ataupun Inggris.

Jurnal literasi merupakan jurnal yang memfasilitasi penulisan tentang konseptual, kajian dan penerapan teori, tulisan praktis dan hasil penelitian serta pengajaran di bidang pengetahuan pendidikan dasar. Jurnal literasi diterbitkan oleh program studi PGSD Universitas PGRI Semarang.

Journal of Elementary School (IJES). Artikel yang dipublikasikan pada Indonesian Journal of Elementary School (IJES) merupakan karya tulis ilmiah hasil penelitian pada bidang pendidikan, meliputi: Inovasi Pembelajaran, Pengembangan Media Pembelajaran, Model Pembelajaran, Instrumen Penilaian, dan kajian Kurikulum

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row _builder_version=\”3.25\” background_size=\”initial\” background_position=\”top_left\” background_repeat=\”repeat\” global_colors_info=\”{}\”][et_pb_column type=\”4_4\” _builder_version=\”3.25\” custom_padding=\”|||\” global_colors_info=\”{}\” custom_padding__hover=\”|||\”][et_pb_text _builder_version=\”3.27.4\” background_size=\”initial\” background_position=\”top_left\” background_repeat=\”repeat\” custom_padding=\”||0px|||\” global_colors_info=\”{}\”]

 

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Scroll to Top